ARENA POWERSKIN ST X RAPTOR K

" /> Rp 2,400,000
Descriptions :
- Indent (Special Order)

Size : 22 - 24 - 26 - 28 - 30 - 32 - 34

Kinerja pakaian renang untuk perenang kompetitif. Pakaian Wanita profesional ST X Raptor kneesuit telah disetujui FINA untuk digunakan dalam kompetisi. 

The Arena Powerskin® ST adalah baju renang balap diproduksi menggunakan bahan X-Raptor Arena, sebuah rajutan kain sangat ringan (hanya 190 gr), diperlakukan khusus untuk permukaan luar ekstra halus. menawarkan tingkat kompresi otot yang kuat, meningkatkan kemampuan alami perenang dengan menstabilkan otot yang membuat mereka bekerja dengan efisiensi dan maksimum. Kompresi yang kuat juga membantu untuk meningkatkan tingkat sirkulasi dan penurunan asam laktat dalam tubuh perenang 

Bahan X-Raptor Arena menyediakan daya tahan yang baik dalam air yang mengandung klorin membuat pakaian fantastis untuk balap dan pelatihan. Arena Powerskin ST Kneesuit dirancang untuk memberikan tingkat kinerja yang tinggi dan harga yang kompetitif. Membuat ini pilihan yang cocok untuk semua perenang, dari pemula sampai atlet yang serius. 

Arena baju renang perempuan ini sangat lembut untuk disentuh dan fitur desain belakang terbuka, yang memungkinkan kebebasan dan kemudahan gerakan untuk semua stroke. 


Berkat ringan kain dan persentase Lycra membuat super nyaman dan akan masih memungkinkan kompresi yang kuat. Arena X-Raptor swimwear mengering sangat cepat dan sangat ideal untuk pelatihan serta balap.




0 komentar:

Posting Komentar