ARENA POWERSKIN ST X RAPTOR J

" /> Rp 1,500,000
Descriptions :
- Indent ( Special order )

Size : 22 - 24 - 26 - 28 - 30 - 32 - 34

Pakaian renang untuk perenang Profesional. Pakaian pria profesional ST X Raptor Jammers telah disetujui FINA untuk digunakan dalam kompetisi. 

The Arena Powerskin® ST adalah pakaian renang jammers diproduksi menggunakan bahan Arena X-Raptor , sebuah rajutan kain sangat ringan (hanya 190 gr), diperlakukan khusus untuk permukaan luar ekstra halus. juga menawarkan tingkat kompresi untuk otot yang kuat , meningkatkan kemampuan alami perenang dengan menstabilkan otot yang berarti mereka bekerja dengan efisiensi maksimum. Kompresi yang kuat juga membantu untuk meningkatkan tingkat sirkulasi dan penurunan asam laktat dalam tubuh perenang 

Bahan X-Raptor Arena menyediakan daya tahan yang baik dalam air yang mengandung klorin membuat setelan fantastis untuk balap dan pelatihan. Powerskin ST Jammers Arena dirancang untuk memberikan tingkat kinerja yang tinggi dengan harga yang kompetitif, membuat mereka pilihan yang cocok untuk semua perenang, dari pemula sampai atlet yang serius. 

Arena jammers yang sangat lembut untuk disentuh dan kering sangat cepat. Berkat bahan yang ringan  dan persentase Lycra super nyaman dan akan memungkinkan kompresi yang kuat. 














0 komentar:

Posting Komentar