ARENA POWERSKIN ST X RAPTOR C

" /> Rp 2,000,000
Descriptions :
- Indent (Special Order)

Size : 22 - 24 - 26 - 28 - 30 - 32 - 34

Kinerja pakaian renang untuk perenang kompetitif! Pakaian Wanita profesional ST X-Raptor pakaian yang disetujui FINA untuk digunakan dalam kompetisi. 

Kostum Arena Powerskin® ST Raptor adalah baju renang balap kompetitif. menawarkan tingkat kompresi otot yang kuat, meningkatkan kemampuan alami perenang dengan menstabilkan otot yang berarti mereka bekerja dengan efisiensi maksimum. Kompresi yang kuat juga membantu untuk meningkatkan tingkat sirkulasi dan penurunan asam laktat. 

Bahan X-Raptor Arena adalah kain rajutan kuat yang memberikan daya tahan yang baik dalam air yang mengandung klorin membuat pakaian renang fantastis untuk balap dan pelatihan. Arena Powerskin ST Kneesuit dirancang untuk memberikan tingkat kinerja yang tinggi dan harga yang kompetitif. Membuat ini pilihan yang cocok untuk semua perenang, dari pemula sampai atlet yang serius. 


Arena baju renang perempuan ini sangat lembut saat disentuh dan kering sangat cepat. Desain belakang Pro memungkinkan kebebasan dan kemudahan gerakan untuk semua stroke.



0 komentar:

Posting Komentar